Incumben Dapil III Tetap Melenggang Ke DPRD Kapuas

oleh

Kapuas – Pertarungan sebagai wakil rakyat yang akan duduk kembali di perlemen preode 2019-2024 begitu ketat dengan hadirnya wajah baru tersingkir atau bertahan tidak demikian untuk incumben Berinto dari Partai Nasdem dan Didi Hartoyo dari Partai PDIP Daerah Pemilihan(Dapil) III Kapuas Ngaju kepada awak media di kantor DPRD Kapuas Jalan Tambun Bungai, Jumat(3/5/2019).

Kehadiran wajah baru membuat kompututer bagi incumben untuk menpertahankan eksitensinta selama ini memperjuangkan aspirasi masyarakat.Demikian disampaikan Beronto(35) anak seorang petani yang terus berjuang untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kapuas Ngaju.

“Saya bukan berlatar belakang anak pejabat,tetapi dari anak petani tetap bertahan dan masih dipercayakan masyarakat yang nanti jadi amanah untuk diperjuangkan”imbuhnya.

Lelaki kelahiran Desa Supang Kapuas Hulu ini,menyampaikan,sebagai imcumben preode 2014-2019,sebelumnya mendapat perolehan 700 suara.Namun pencalekan prode 2019-2024 ada kenaikan 200 persen 2.421 suara.

“Lima tahun yang lalu saya hanya 700 suara dan preode 2019-2024 ada kenaikan 200 persen suara”terangnya.

Dia menambahkan,aspirasi yang diberikan oleh masyarakat akan menjadi amanah yang di emban untuk diperjuangkan,sesuai dengan konstitusi.Untuk masyarakat Kapuas ngaju mulai bersatu padu bergandengan tangan hilangkan perbedaan,tidak ada lagi kosong satu kosong dua,caleg yang satu atau calek lain.

“Masyarakat Kapuas ngaju merupakan masyarakat kami dan disarankan jangan lagi ada rasa dendam serta tidak menjelekan satu dengan yang lain karena pesta demokrasi sudah berjalan dengan”teramgnya.

“Saya menghimbau kepada politisi yang terpilih dan tidak terpilih untuk menenangkan pendukungannya sudah saatnya kita bersama menunggu perjuangan Daerah Otonomi Baru(DOB)”imbuhnya. (RP/01)