Ini Jawaban Disdik Terkait Rehab Berat SDN 1 Batuah Kecamatan Basarang

oleh

Kapuas – Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas pastikan 2019 SDN 1 Batuah Basarang direhab berat hanya saja masih menunggu perhitungan berapa anggaran dari pihak konsultan.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Drs Ilham Anwar melalui Kabid Pembinaan Sekolah Dasar Muhammad Hassan diruang kerjanya menyampaikan, rasa kecewanya terhadap salah satu nitizen yang telah memposting foto kerusakan sekolah di media sosial tanpa ada klarifikasi pihak Dinas mau pun pihak sekolah.

“Saya tegaskan bahwa usulan rehab SDN 1 Batuah Basarang tahun 2019 ini akan dikerjakan, tinggal menunggu eksukusi dilapangan saja” katanya.

Karena, kalau melihat dari kondisi sekolah memang harus renovasi berat dengan kerusakan fisik bangunan bahagian dalam ruang kelas. Bukan saja SDN 1 Batuah ada sekolah lain di Kabupaten Kapuas sudah di flot anggarannya untuk rehab baik ringan mau pun berat, ucapnya.

“Semuanya belum berjalan dan kita belim bisa memastikan bulan berapa, tetapi positif tahun 2019 ini semua sekolah SD sederajat direhab tahun 2019 ini” terangnya. (RP/01)