Jadikan Peringatan HUT RI Sebagai Momen Kebangkitan Bersama

oleh
FOTO BERSAMA - Jajaran Komisaris, Direksi, Estate Coordinator, Kepala Departemen dan staf PT MML foto bersama usai melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77.

Kalimantan Tengah, Borneo24.com Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-77, PT Menthobi Makmur Lestari (MML) menggelar berbagai perlombaan antar karyawan. Diantaranya, sepak bola dan bola voli putra/putri.

Puncaknya, PT MML melaksanakan upacara bendera yang diikuti oleh jajaran Komisaris, Direksi, Estate Coordinator, Kepala Departemen, staf dan seluruh karyawan.

Mewakili perusahaan, Chief Sosial & Eksternal Relations Officer M. Pahlevi Pangerang menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas kemerdekaan dari penindasan dan penjajahan negara lain.

Dikatakan Pahlevi, Kemerdekaan saat ini merupakan puncak dari perjuangan bangsa Indonesia serta tidak lepas dari para pejuang dan pahlawan bangsa yang telah gugur berperang untuk merebut kemerdekaan dan menegakan Marwah Bangsa Indonesia sebagai Negara yang Merdeka.

“Kegiatan ini juga sebagai pengingat bagi kita semua bahwa kemerdekaan ini diperoleh melalui pengorbanan para pejuang,” kata Pahlevi di Nanga Bulik, Rabu 17 Agustus 2022.

Pahlevi juga mengaku bersyukur, pihaknya mampu melewati masa-masa sulit saat menghadapi pandemi Covid-19. Meski banyak perusahaan yang memutuskan untuk mengurangi tenaga kerja demi efisiensi, hal itu tidak dilakukan oleh PT MML.

“Meski hampir seluruh sektor terdampak, Alhamdulillah kita dapat menjaga stabilitas serta melaluinya dengan baik sampai hari ini dan berharap tetap mampu melalui kedepannya,” harap dia.

Hal itu, sebut dia, tidak lepas dari kerjasama yang baik dari semua pihak dan seluruh staf serta karyawan PT MML yang telah sama-sama menjaga dan memahami kondisi dimasa sulit tersebut.

Saat ini, kondisi pandemi covid-19 sudah mulai tertangani dengan baik oleh pemerintah, namun pihaknya mengaku tidak akan lengah, standar protokol kesehatan tetap dilaksanakan dan dijalankan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

“Pada kondisi new normal seperti saat ini, protokol kesehatan tetap diberlakukan dalam lingkungan perusahaan,” beber Pahlevi.

Sebagaimana tema kemerdekaan tahun ini, imbuh Pahlevi, pihaknya mengajak seluruh jajaran PT MML semangat bekerja dan bersinergi secara positif untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

“Dengan tekad yang kuat, pihaknya berharap PT MML diberikan kemudahan untuk menjadi perusahaan Go Public,” pungkas Pahlevi.(***)