Jelang Pemilu Serentak, Polsek Banama Tingang Turut Laksanakan Apel Gelar Pasukan

oleh

PULANG PISAU – Di halaman Mapolsek Banama Tingang, Jalan Panatau, Desa Bawan, Kecamatan Banama Tingang, sekitar Pukul 07.45 WIB telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan menghadapi Pemilu Tahun 2019.

” Tingkatkan Sinegritas TNI-Polri dengan Komponen Bangsa lainnya guna mewujudkan Kamdagri yang Kondusif,” berikut tema yang di usung oleh Polsek Banama Tingang, Sabtu (23/3/2019).

Bertindak sebagai Pemimpin Apel, Kapolsek Banama Tingang Ipda Ivan Danara Oktavian, didampingi yang mewakili Danramil 10-18 Banama Tingang Sertu Edi Susanto, dan sebagai Komandan Apel Brigpol Jack Jhon.

Untuk peserta apel, kata Ivan panggilan akrabnya ini, yakni Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Perwakilan Anggota TNI, Perwakilan dari Kecamatan, Damang Kecamatan Banama Tingang, para Kepala Desa, Ketua PPK beserta Anggota, Ketua Panwaslu beserta Anggota, Perwakilan FKPM dan Linmas Kecamatan Banama Tingang.

Dalam kegiatan Apel tersebut dilaksanakan pembacaan Ikrar Bersama Pengamanan “SWAKARSA INDONESIA” yang dibacakan oleh Kapolsek Banama Tingang dan di ikuti oleh semua Peserta Apel, serta Sambutan Menko Polhukam yang dibacakan oleh Kapolsek Banama Tingang.

“Kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan menghadapi Pemilu Tahun 2019 berakhir sekitar Pukul 09.15 Wib, selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan lancar,” tandasnya. (RP/02)