Kapolres Lamandau Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat

oleh
Upacara Korps Kenaikan Pangkat Yang Dipimpin Langsung Oleh Kapolres Lamandau

Lamandau, Borneo24.com – Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat TMT 1 Januari 2022 Bertempat Lapangan Apel Polres Lamandau, Jumat (31/12/2021) pukul 08.00 Wib. Upacara ini dipimpin Langsung Kepala Kepolisian Resort Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K, M.H, dengan perwira upacara AKP Idham Khalid serta dengan Komandan upacara Ipda Sudartin.

Peserta upacara pejabat utama Polres Lamandau dan Kapolsek Jajaran Polres Lamandau, personil yang naik pangkat serta seluruh personil Polres Lamandau. Pada Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat tersebut sebanyak 23 orang personel Polri  Polres Lamandau yakni 4 Personel Perwira, 19 Personel Bintara yang mendapatkan persetujuan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula yang disandang sebelumnya.

Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K, M.H mengatakan dengan memperoleh kenaikan pangkat, pada kesempatan ini perlu saya ingatkan bahwa dengan bertambahnya pangkat, maka bertambah pula tanggung jawab serta kewajiban dalam pelaksanaan tugas.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah memperoleh kenaikan pangkat saat ini, semoga dengan pangkat yang baru menambah kebahagiaan saudara dan keluarga serta dapat menjadi pendorong semangat kerja, Disiplin dalam melaksanakan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab saudara.” Ucap Kapolres. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.