Kapolres Pimpin Langsung Pergeseran Dua Kapolsek

oleh

KAPUAS – Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantor pimpin langsung serah terima jabatan Kapolsek Kapuas Tengah dan Kapolsek Pulau Petak, pergeseran di tubuh Kepolisan Resor Polres Kapuas, Sabtu (30/3/2019).

Pergeseran yang terjadi merupakan hal wajar di tubuh kepolisian dan ini merupakan satu hal yang wajar di tubuh Polri serta merupakan kebutuhan organisasi dan penyegaran bagi anggota Polri.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro menyampaikan, pergeseran di tubuh organisasi Polri merupakan suatu hal yang biasa terjadi. Karena ini juga merupakan kebutuhan organisasi dimana memberikan kesempatan bagi anggota untuk meniti karir untuk lebih baik.

“Pergeseran Kapolsek Kapuas Tengah dan Pulau Petak merupakan kebutuhan Organisasi dan memberikan kesempatan bagi personil Polri untuk meniti karir ke jenjang lebih tinggi lagi,” kata Tejo saat memberikan sambutan di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Polres Kapuas, Sabtu (30/03/2019).

Dia mengucapkan selamat kepada AKP Ambri, SE.,yang sudah nenunjukan dedikasinya sebagai Kapolsek Kapuas Tengah dan mendapat jabatan baru di SPN Cijilik Riwut Polda Kalimantan Tengah. Sedangkan Iptu Catur Winarno dipercayakan pimpinan sebagai Kapolsek Kapuas Tengah. Sdangkan Iptu Daspin dipercayakan sebagai Kapolsek Pulau Petak. Pastikan Pemilu Lagislatif dan Pilpres berjalan dengan aman dan setiap jabatan yang diberikan pimpinan adalah amanah.

“Segera lakukan pemetaan daerah yang berpotensi rawan dan melakukan pendekatan dengan tokoh Agama, masyarakat, adat dan pemuda,”ungkapnya. (RP/02)