Kapolsek Cempaga Hulu Minta Siswa Agar Menghindari Tindakan Yang Melanggar Hukum

oleh

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Cempaga Hulu yakni Ipda Rahmad Tuah menggelar kegiatan sosialisasi kepada Siswa dan Siswi Sekolah Menengah Pertama yang ada di Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolseknya Ipda Rahmad Tuah mengatakan, bahwa isi dari kegiatan tersebut dengan maksud untuk siltarahmi Kamtibmas kepada Siswa dan Siswi SMPN 2  Cempaga Hulu.

“dalam kegiatan ini, kami mengingatkan kembali kepada siswa dan siswi untuk selalu mentaati peraturan yang ada di sekolahnya, dan jangan sekali-sekali untuk melanggar aturan yang sudah ada,” Kata Kapolsek.

Selain itu, dirinya juga melarang siswa dan siswi agar tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang melanggar hukum, seperti halnya mengkonsumsi obat-obatan terlarang, menghisap lem Fox,  serta tidak membawa kendaraan apabila tidak memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM).

“apa lagi di jalan Tjilik Riwut di wilayah cempaga hulu ini termasuk rawan kecelakaan, oleh karena itu saya juga mengimbau apabila berkenderaan wajib menggunakan alat-alat keselamatan, salah satu contohnya adalah menggunakan helm,” tutupnya.