Antisipasi Covid-19 Kominfo Kapuas Terapkan Aplikasi Peduli Lindungi Masuk Ke Kantor

oleh
Kominfo Kapuas Terapkan Aplikasi Peduli Lindungi Masuk ke Kantor

Kapuas, Borneo24.com Sebagai bentuk mengantisipasi kasus covid-19 yang saat ini kembali terjadi dengan kasus-kasus baru, kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kapuas, menerapkan Barcode Check in dan check out kantor dengan aplikasi peduli lindungi.

Penerapan itu berlaku kepada semua tanpa terkecuali seperti untuk para karyawan diskominfo kabupaten Kapuas, maupun tamu yang masuk datang ke kantor Diskominfo Kapuas.

Hal itu disampaikan oleh Kadis Kominfo Dr. H Junaidi, bahwa Penerapan scan barcode aplikasi peduli lindungi sebagai bentuk pelaksanaan dari surat keputusan Bupati Kapuas nomor 60/ BPBD/ tahun 2022 tentang pelaksanaan penerapan aplikasi pedulilindungi di wilayah kabupaten Kapuas.

“ Sehingga bagi yang masuk maupun keluar dari kantor diskominfo harus melakukan scan barcode yang sudah disiapkan baik itu karyawan diskominfo atau tamu yang ingin berkunjung ke diskominfo,”katanya, Jumat (11/2/2022).

Pada kesempatan ini juga pihaknya menghimbau Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas, agar secara ketat menerapkan toko kesehatan covid-19 yaitu dengan menggunakan masker mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan peran aktivitas tidak penting di rumah Mari, dalam mencegah penyebaran covid-19 apalagi saat ini ada varian baru

“Tingkat kewaspadaan dan kepedulian seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kapuas sangat dibutuhkan dalam rangka menekan angka kesakitan covid 19 di Kabupaten Kapuas,”jelasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.