Asisten II Sekda Kapuas Pimpin Rapat TPID

oleh
Kegiatan rapat koordinasi sehubungan dengan upaya pengendalian inflasi yang dipimpin oleh Asisten II sekda kapuas

Kapuas, Borneo24.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Sekteratiat Daerah Kabupaten Kapuas, Salman, pimpin Rapat Koordinasi sehubungan dengan upaya pengendalian Inflasi, Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) melalui Program 4K (Keterjangkauan Harga, Ketersediaan Pasokan, Kelancaran Distribusi dan Komunikasi yang Efektif), Selasa (11/1/2022) pagi bertempat di Ruang Rapat Bupati Kapuas, Jalan Pemuda KM 5,5 Kota Kuala Kapuas.

Rapat tersebut dihadiri Kepala Dinas Perikanan Kapuas Darmawan, Kepala Subdivre Bulog Wilayah I Kabupaten Kapuas Agung Setia Budi, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kapuas Guntur dan sejumlah perwakilan Kepala Perangkat Daerah terkait.

Dalam arahannya Asisten II Sekda Kapuas Salman, menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas akan melaksanakan program-program terkait dengan pengendalian inflasi di Kabupaten Kapuas.

“Kami akan mengadakan rapat koordinasi berhubungan dengan inflasi bersama Perangkat Daerah terkait, guna menambal atau memperbaiki apa saja yang masih kurang pada kami,” ungkapnya.

Asisten II Sekda Kapuas itu juga menyampaikan dalam kesimpulan rapat terkait rencana program yang akan dilakukan TPID Kapuas pada 2022 hingga 2024 kedepan.

“Semoga nanti apa yang kita harapkan bisa betul-betul terlaksana dengan baik dan saya mengucapkan terima kasih atas masukan dan saran dari bapak ibu peserta rapat,” jelasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.