Berikan Teguran, Polsek Basarang Giatkan Patroli Sambangi Masyarakat

oleh
Polsek Basarang melaksanakan patroli sembari memberikan teguran bagi masyarakat yang ditemui tidak memakai masker, Kecamatan Basarang. Kamis (25/2/2021).

Kapuas, Borneo24.com – Personel Polsek Basarang jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng, melaksanakan patroli sembari memberikan teguran bagi masyarakat yang ditemui tidak memakai masker, Kecamatan Basarang Kabupaten Kapuas, Kalteng, Kamis (25/2/2021).

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kapolsek Basarang Ipda Suroto menjelaskan bahwa patroli yang dilakukan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan oleh pihak Polsek Basarang dengan menertibkan masyarakat yang tidak memakai masker.

”Semoga pandemi covid-19 ini cepat berlalu, jika seperti ini terus kegiatan banyak dibatasi,” jelas Bripka Ifandi saat melakukan patroli.

“Melalui patroli sembari memberikan teguran ini bertujuan untuk mengingatkan dan mendisiplinkan masyarakat agar tertib mematuhi Protokol Kesehatan baik menggunakan masker, mencuci tangan saat beraktifitas, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan,” lanjut Ifandi.

“Segala upaya kita lakukan untuk menekan penyebaran covid -19 sehingga sangat diharapkan partisipasi warga dengan mematuhi protokol kesehatan setidaknya menjauhi keramaian, menggunakan masker dan selalu mencuci tangan,” tutupnya. (***)