Bersama Dokkes Polres Kapus Satlantas Polres Kapuas Gelar Drive Thru

oleh
menggelar kegiatan Vaksiansi Covid-19 Drive Thru untuk masyarakat Kapuas

Kapuas,Borneo24.com – Menekan angka kasus Covid-19 dan menjadikan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari Level tiga menjadi level dua hingga menjadi zona hijau di Kabupaten Kapuas.

satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Kapuas  LBersama Dokter dan Kesehatan Polres Kapuas, menggelar kegiatan Vaksiansi Covid-19 Drive Thru untuk masyarakat Kapuas, di area Car Free day seputaran stadion panunjung tarung Kuala Kapuas Kabupaten Kapuas.

Dalam kegiatan Vaksiansi Covid-19 Drive Thru untuk masyarakat Kapuas, di area Car Free day dihadiri langsung oleh Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti, beserta pejabat utama. (Pju) Polres Kapuas, mendapatkan antusias dari masyarakat yang mendukung program pihak kepolisian Polres Kapuas.

Saat dikonfermasi Kasat Lantas Polres Kapuas Akp Sugeng menuturkan dalam kegiatan vaksinasi ini Sebagau rangkai untuk mensukseskan program pemeritnah dan memberikan pelayanan dalam kegiatan vaksinasi kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Kapuas.

“Kalau kami lihat dari kegiatan yang dilakukan pada hari ini, antusias masyarakat cukup banyak yang ingin mendapatkan vaksiansi, dengan itu dalam merangsang masyarakat supaya ikut vaksin panitia menyediakan door prize berupa helm SNI dan voucher SIM yg di sediakan oleh sponsor,”katanya. Minggu (31/10/2021).

Lanjutnya lagi dari kegiatan vaksinasi bersama Dokkes dalam kegiatan Drive Thru telah melaksankan vaksin covid 19 dosis 1 dan dosis 2 kepada masyarakat dengan rincian adalah 49 orang, dengan rincian dari lansia dua orang, remaja tiga orang dan orang umum sebanyak 44 orang.

“sedangkan dosis kedua yaitu masyarkat Umum sebanyak 17 Orang, Remaja dua orang, Lansia dua orang dengan total Jumlah yaitu 21 Orang, dari total Dosis pertama dan kedua yang telah diberikan kepada masyarakat yaitu sebanyak 70 orang, yang diharapkan kedepannya akan ada dilaksankan kembali kegiatan vaksinasi Drive thru kepada masyarakat di car free day stadion panunjung tarung,”jelasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.