Bhabinkamtibmas Tarung Manuah Sambangi Kantor Desa Binaan

oleh
Petugas Bhabinkamtibmas Desa Tarung Manuah melaksanakan kegiatan door to door, Senin (18/1/2021).

Kapuas, Borneo24.com – Petugas Bhabinkamtibmas Desa Tarung Manuah Briptu Rama R. melaksanakan kegiatan door to door system di Kantor Desa Tarung Manuah Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah. Senin (18/1/2021) siang.

Adapun maksud dan tujuannya kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi dan mempererat kemitraan antara Petugas Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa Tarung Manuah. “Kami dari pihak Kepolisian mengimbau kepada perangkat Desa agar dapat bekerja sama membangun situasi yang aman dan kondusif diwilayah Desa Tarung Manuah,” ujarnya.

Rama juga menambahkan agar perangkat Desa senantiasa ikut sosialisasi kepada warga untuk tidak membuka lahan pertanian dengan cara membakar hutan /lahan, mengingat sebagian besar masyarakat Desa Tarung Manuah berpropesi sebagai Petani.

Selain itu, petugas tidak lupa menyampaikan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, jangan mudah terhasut berita Hoax dan Isu Sara yang dapat merusak NKRI serta jangan segan – segan melapor kepetugas Bhabinkamtibmas yang berkaitan dengan gangguan kamtibmas. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.