BP Masjid Al-Mukaram Vaksinasi dan Pasar Murah Minyak Goreng Oleh Polres Kapuas

oleh
Kegiatan Vaksinasi Massal dan Pembagian Minyak Goreng Oleh Pihak Polres Kapuas, di Masjid Al Mukaram Jalan Tambun Bungai.

Kapuas, Borneo24.com  Adanya kegiatan vaksinasi massal dan pembagian minyak goreng oleh pihak Polres Kapuas, di Masjid Al Mukaram Jalan Tambun Bungai Kabupaten Kapuas, mendapatkan apresiasi dari Badan Pengelolaan (BP) Masjid Al-Mukaram.

Hal itu disampaikan oleh sekretaris umum BP Al-Mukaram Dr H Junaidi, menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian dari Polres Kapuas, terhadap kegiatan vaksinasi Massal di aula Masjid Al-Mukaram dimana sebagai bentuk pencegahan penularan Covid-19.

“Tentu kami dari BP Masjid Al-Mukaram, yaitu vaksiansi massal yang diikuti oleh masyarakat dan Jamaat masjid Al-Mukaram, dimana disini ada vaksinasi dari 1, 2 dan 3 dengan adanya kegiatan ini merupakan pencegahan penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten kapuas,”katanya, Minggu (13/3/2022).

Selain mengapresiasi kegiatan massal pihaknya juga menyambut baik adanya pembagian minyak goreng murah, yang sekarang ini sangat langka dan mahal. Dengan adanya pembagian minyak goreng dapat membantu masyarakat di kabupaten Kapuas terutama di lingkung masjid Al-Mukaram.

“Program ini sudah sangat membantu masyarakat Kabupaten Kapuas, dengan adanya minyak goreng murah ini, sudah tentu kami harapkan adanya kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali pada hari Jumat-Jumat mendatang,”terangnya.

Sementara itu Polres Kapuas menggelar kegiatan vaksinasi dan pasar murah untuk minyak goreng kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Kapuas, yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Masjid Al-Mukaram, dimana dalam kegiatan vaksinasi diharapkan tidak ada lagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi untuk mencegah penularan Covid-19 diwilayah Kabupaten Kapuas. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.