Bupati Apresiasi Kegiatan Vaksinasi

oleh
Bupati Kapuas Ben Brahim S sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi tenaga kesehatan, TNI, polri dan instansi lainnya yang telah bahu membahu dalam lakukan penanganan covid-19

Kapuas, Borneo24.com – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi Tenaga Kesehatan, TNI, Polri dan Instansi lainnya yang sudah bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya dalam hal penanganan Covid-19 dan mensukseskan program vaksinasi.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu Pemerintah Daerah dalam menangani pandemi Covid-19 ini, begitu juga dengan pemberian vaksinasi sehingga saat ini capaian vaksinasi di Kabupaten Kapuas sudah 70 persen lebih,” ungkapnya.

Dikatakannya, saat ini Kabupaten Kapuas telah berada pada level 1 terkait Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 02 Tahun 2022  tentang PPKM level 3, 2 dan 1.

“Hal ini tentu tidak lepas dari semua usaha Tenaga Kesehatan, TNI, Polri dan instansi terkait yang telah bahu membahu bersama Pemerintah Daerah dalam melakukan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Kapuas,” ucap Bupati Kapuas Ben.

Kemudian, terkait capaian vaksinasi di Kabupaten Kapuas yang sudah 70 persen, Ben Brahim tetap mengingatkan kepada para Tenaga Kesehatan agar pemberian vaksin ini tetap digalakkan secara massif, sehingga seluruh sasaran bisa mendapatkan vaksin Covid-19 ini. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.