Bupati Hadiri Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan ZI menuju WBK/WBBM 2022

oleh
Kelas II Kuala Kapuas menggelar Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatangan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Kapuas,  Borneo24.com -Dalam rangka mewujudkan satuan kerja yang berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II Kuala Kapuas menggelar Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatangan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Tahun 2022, Kamis (20/01).

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Kuala Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, Kabag Program Dan Humas Kanwil Kemenkumham Kalteng Diana Soekowati dan beberapa kepala dinas Kabupaten Kuala Kapuas.

Kegiatan diawali dengan Pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 oleh Kepala Rutan Kuala Kapuas, Toni Aji Priyanto yang diikuti seluruh pegawai di lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kuala Kapuas dan dilanjutkan dengan Penandatanganan Janji Kinerja Tahun 2022 oleh Kepala Rutan beserta jajaran, dalam hal ini yang diwakili oleh para Pejabat Struktural, disaksikan oleh Bupati Kapuas dan Kabag Program Dan Humas Kanwil Kemenkumham Kalteng

Kepala Rutan Kelas IIB Kuala kapuas Toni Aji Priyanto dengan semangat mengajak seluruh Pegawai Rutan kapuas untuk bersama-sama dalam mewujudkan tujuan untuk dapat meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK, Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

“Mari bersama-sama kita bekerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas demi mewujudkan tujuan kita bersama menuju predikat WBK dan WBBM dengan penuh semangat walaupun di masa pandemi ini,” tegas Toni.

Kegiatan ini sebagai wujud komitmen awal pelaksanaan janji kinerja bagi seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas serta untuk menggelorakan semangat Rutan Kapuas dalam meraih dan mewujutkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBW yang juga digaungkan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Tengah. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.