Bupati Kapuas Kembali Lantik Lima Orang Pejabat Administrasi

oleh
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat Melantik dan Mengambil Sumpah Janji kepada 5 orang Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Tahun 2022, di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas.

Kapuas, Borneo24.com Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat kembali Melantik dan Mengambil Sumpah Janji kepada 5 orang Pejabat Administrasi di lingkungan pemerintah Kabupaten Kapuas Tahun 2022, bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas.

Turut mendampingi kegiatan tersebut Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, sejumlah kepala OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Adapun 5 Pejabat Administrasi yang dilantik yaitu Pejabat Eselon IV atau Pengawas sebanyak 4 orang dan 1 orang Pejabat Eselon III atau Administrator yakni H Saripudin dilantik sebagai Camat Kapuas Timur.

Dalam sambutan dan arahan Bupati Kapuas meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik untuk memberikan pelayanan yang baik pula kepada masyarakat.

“Bagi pejabat yang baru dilantik, terus berkomitmen dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing dan saya selalu mengingatkan tetap bekerja dengan jujur, setia dan menjaga kerukunan dan kedamaian,” kata Ben. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.