Bupati Kapuas Selalu Ingatkan Warga Tentang Prokes

oleh
Bupati Kapuas Mengikuti Video Conference Vaksinasi Serentak Indonesia di Aula Kantor Kecamatan Basarang

Kapuas, Borneo24.com Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat hadir secara virtual mengikuti Video Conference Vaksinasi Serentak Indonesia yang dipimpin Presiden RI Joko Widodo, Kamis (17/2/2022) di Aula Kantor Kecamatan Basarang. Tampak hadir mendampingi Sekretaris Daerah Kapuas Septedy, Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, Dandim 1011/klk Letkol Kav Ferdiansyah dan Camat Basarang Mujiono.

Kegiatan video conference ini juga dibarengi dengan pelaksanaan pemberian vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat dan anak usia 6-11 tahun, sebagai langkah dalam percepatan capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Kapuas.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada seluruh tenaga kesehatan maupun instansi terkait yang sudah bekerja keras dalam mensukseskan pemberian vaksinasi di Kabupaten Kapuas.

“Mengingat saat ini penyebaran virus corona diwilayah Kabupaten Kapuas mengalami kenaikan, saya harap percepatan vaksinasi terus dilakukan secara massif, khususnya bagi lansia dan anak-anak,” ucapnya

saat meninjau pemberian vaksinasi sehabis mengikuti video conference. Kemudian, dirinya mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas agar selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.