Bupati Pimpin Langsung Rapat Evaluasi Perkebunan Besar Swasta

oleh
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dan Sekda Kapuas Septedy Memimpin Rapat Evaluasi bersama Perkebunan Besar Swasta, di Aula Kantor Bappeda Kapuas.

Kapuas, Borneo24.com Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dan Sekda Kapuas Septedy memimpin Rapat Evaluasi bersama Perkebunan Besar Swasta, yang berlangsung di Aula Kantor Bappeda Kapuas.

Rapat ini diikuti oleh seluruh Camat se Kabupaten Kapuas serta pimpinan maupun perwakilan Perusahaan Perkebunan Besar Swasta (PBS) yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kapuas.

Tujuan digelarnya rapat guna melihat perkembangan dan mengevaluasi PBS mana saja yang masih aktif terkait perizinan usahanya diwilayah Kabupaten Kapuas.

Ben Brahim dalam arahannya meminta kepada PBS yang beroperasi diwilayah setempat, agar dapat berkontribusi dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

“Ibaratkan kita ini dalam satu perahu, Pemerintah Daerah dan PBS sudah tentu harus bekerjasama dalam mensejahterakan masyarakat, terlebih dilokasi dimana PBS ini beroperasi,” ujar Ben Brahim. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.