Bupati Sebut Peran Sekolah Aktif Dalam Sukseskan Vaksinasi

oleh
Kegiatan bupati kapuas ajak sukseskan vaksinasi anak

Kapuas, Borneo24.com – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meminta kepada seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Kapuas untuk terlibat aktif dalam menyukseskan pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

“Vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak usia 6-11 tahun sudah dimulai, untuk itu seluruh komponen, khususnya pihak sekolah diminta bergerak menyukseskan vaksinasi untuk anak rentang usia itu,” ucap Ben saat meninjau vaksinasi disalah satu sekolah di Kota Kapuas, belum lama ini.

Dikesempatan tersebut, Ben Brahim menjelaskan, dengan anak-anak sudah menerima vaksinasi, maka dapat menambah kekebalan tubuh mereka, sehingga mencegah terjadinya penularan virus Covid-19.

“Apa pun segala komponen kita gerakkan untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19 ini, demikian juga dengan vaksinasi anak-anak sehingga dapat segera tercapai,” bebernya.

Sebab lanjutnya, Vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak tidak hanya melindungi anak dari virus Covid-19, melainkan juga penting untuk mencegah anak-anak menularkannya kepada orang dewasa yang rentan.

“Anak-anak datang ke sekolah, masuk, dicek dan disuntik, apabila seluruh sekolah ikut berkontribusi melakukan percepatan vaksinasi, kita yakini ini bisa menjaga anak-anak dari virus Corona,” pungkas Bupati Kapuas itu. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.