Camat Kapuas Kuala Gelar Upacara Bendera Tandai HUT Pramuka Ke 61

oleh
Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kapuas Kuala mengadakan Upacara Bendera yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Kapuas Kuala.

Kapuas, Borneo24.com Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-61 Gerakan Pramuka, Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kapuas Kuala mengadakan Upacara Bendera yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Kapuas Kuala.

Bertindak selaku Pembina Upacara Camat Kapuas Kuala Inop dengan diikuti oleh ratusan anggota Pramuka yang terdiri dari kakak kakak Pembina, siaga, penggalang dan penegak, berjalan dengan baik penuh hikmad.

Rangkaian kegiatan sebelumnya pada tanggal 13 Agustus 2022 dilaksanakan perkemahan bersama dengan berbagai lomba dari penggalang LKBB Tongkat siaga cerdas cermat, penggalang pioneering siaga peta buta, pembukaan Out Door Scout Aktivity Games (ODSAG) dan api unggun.

Pada tanggal 14 Agustus 2022 pagi dilaksanakan senam kesegaran jasmani bersama dilanjutkan dengan Upacara berdera yang diikuti oleh seluruh peserta upacara, dirangkaikan dengan penyerahan piala dan piagam kepada para pemenang lomba dan sebagai pamungkas dari seluruh kegiatan dilaksanakan upacara penutupan dengan pembina Upacara Ka Badransyah.

Camat Kapuas Kuala Inop yang membacakan sambutan Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka menyampaikan terima kasih kepada pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kapuas Kuala dan juga kepada panitia dan semua yang terlibat atas terselenggaranya rangkaian kegiatan tersebut

No More Posts Available.

No more pages to load.