Curi Ponsel di Toko, Pria Bertato Berurusan dengan Polisi

oleh
Ariyadi tersangka pencurian ponsel di Pasar Rabu Kapuas, Jum'at (22/1/2021).

Kapuas, Borneo24.com – Setelah sempat kabur usai melakukan pembobolan toko yang ada di Pasar Rabu KM 20 Tamban, Kecamatan Tamban Catur, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), akhirnya Ariyadi tidak dapat berkutik.

Pelaku pembobolan tersebut diamankan setelah pemilik toko melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kapuas, hingga anggota Polres Kapuas pun melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan tempat perlatihan pelaku.

“Kami berhasil mengamankan pelaku bernama Ariyadi dalam kasus pembobolan toko di Pasar Rabu desa Tamban, kini pelaku dalam pemeriksaan anggota penyidik,” kata Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kasat Reskrim Akp Kristanto Situmeang, Jumat (22/1/2021).

Akibat dari perbuatannya pria yang berusia 23 tahun warga Tamban tersebut harus mendekam didalam jeruji besi Porles Kapuas karena terkena pasal 363 KUHPidana tentang tindak pidana pencurian dengan pemberatan.”kerugian dari korban sendiri sebesar Rp 3.000.000,- yang dilakukan oleh pelaku ini,” jelasnya.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.