Dewan Apresiasi Realisasi Pembangunan Jalan di Gang Bayah

oleh
Anggota DPRD Kapuas Franco B Dehen.

Kuala Kapuas, Borneo24.com Realisasi pembangunan jalan di Gang Bayah, Kelurahan Barimba, Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, mendapat apresiasi Anggota DPRD Kapuas Franco B Dehen.

Legislator dari PDI Perjuangan ini juga menyampaikan terima kasihnya kepada Pemkab melalui Dinas PUPR-PKP Kabupaten Kapuas. Mengingat, jalan tersebut dinanti dan diharapkan masyarakat yang bermukim di Gang Bayah, sehingga dapat menikmati akses jalan yang nyaman.

“Pada Tahun 2021 lalu sempat terkendala dan jalan belum dibangun, tapi kita bersyukur Tahun 2022 ini jalan dapat direalisasikan,” ucap Franco B Dehen,

Wakil Rakyat dari Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Kapuas Hilir, Kapuas Murung, Dadahup dan Pulau Petak ini mengungkapkan masyarakat di sana memang membutuhkan akses jalan, karena sulit dilintasi, apalagi saat air pasang, atau hujan, sehingga membuat jalan banjir.

Karena kondisinya ini emang dibutuhkan masyarakat dalam aktivitas sehari-hari, baik anak-anak berangkat dan pulang sekolah, serta untuk dapatkan pelayanan publik, misalnya membawa warga yang sakit maupun melahirkan.

“Saya dan masyarakat menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Kapuas, khususnya Dinas PUPR-PKP Kapuas yang sudah merealisasikan jalan tersebut, harapannya dapat bermanfaat,” pungkasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.