Dishub Kapuas Terima Kunker Komisi III DPRD Hulu Sungai Tengah

oleh
Kepala Dishub Kabupaten Kapuas Vitrianson, Sekretaris Dishub Kapuas Maria Zuzana Natalestarie dan jajaran perwakilan Komisi III DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Kapuas, Borneo24.com Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari perwakilan Komisi III DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, belum lama ini.

Hadir dalam langsung dalam kunker tersebut Kepala Dishub Kabupaten Kapuas Vitrianson, Sekretaris Dishub Kapuas Maria Zuzana Natalestarie dan jajaran perwakilan Komisi III DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Kepala Dishub Kabupaten Kapuas Vitrianson dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kunker ini beragendakan audiensi terkait keselamatan pengguna jalan sesuai kebijakan dan kewenangan pemerintah daerah masing masing.

“Dengan implementasi dalam program dan kegiatan seperti ketersediaan rambu dan marka jalan sampai dengan peran dokumen AMDAL dalam hal andalalin yang merupakan satu kesatuan rangkaian proses mitigasi berjalannya keselamatan pengguna jalan di jalan raya,” tutur Vitrianson.

Kemudian dalam kesempatan itu pula, Sekretaris Dishub Kapuas Maria Zuzana Natalestarie mengharapkan untuk masing-masing Kabupaten agar mampu untuk tetap konsisten memperhatikan pelayanan kepada masyarakat melalui kebijakan keselamatan pengguna jalan dengan tetap berupaya mempersiapkan sarana dan prasarana pendukung.

“Walaupun banyak kendala yang masih menjadi pekerjaan rumah terutama memaksimalkan eksistensi rambu/marka dan yang terutama ketaatan masyarakat dan pengusaha dalam melaksanakan transportasi yang aman dan selamat sesuai aturan yang berlaku,” ucap Maria. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.