Kadis Kominfo Terima Kunjungan Pihak Polres Kapuas

oleh
Kunjungan Polres Kapuas Dalam Rangka Koordinasi Sosialisasi Penerimaan Taruna Akpol Tahun Angkatan 2022.

Kapuas, Borneo24.com Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Dr. H. Junaidi menerima kunjungan dalam rangka koordinasi sosialisasi Penerimaan Taruna Akpol tahun Angkatan 2022, bertempat di ruang kerja Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, belum lama ini.

Dalam kunjungannya Ipda Gende di dampingi Aipda Selda dan Aiptu Syarif dari bagian SDM Polres Kapuas mengatakan bahwa penerimaan taruna akpol tahun angkatan 2022 dilakukan secara online mulai dari 30 Maret sampai dengan 18 April tahun 2022.

Kadis kominfo menyambut gembira kedatangan dari Polres Kapuas dan akan menginformasikan ini melalui kanal-kanal Diskominfo baik itu Facebook, Instagram dan dll, demikian juga melalui Videotron dengan harapan masyarakat Kabupaten Kapuas secara luas mengetahui informasi ini serta putra-putri terbaik Kabupaten Kapuas dapat ikut dalam seleksi penerimaan Taruna AKPOL tahun 2022 ini.

“Dan kerjasama penyebaran informasi dari Polres kapuas dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas ini sudah tentu sangat membantu masyarakat Kabupaten Kapuas” ucap Junaidi.

Lebih lanjut Ipda Gende mengatakan bahwa Pendaftaran penerimaan Taruna Akpol Tahun Angkatan 2022 dapat di akses melalui website : HTTPS:/PENERIMAAN.POLRI.GO.ID serta melakukan verifikasi di Polres setempat.

“Adapun syarat umum penerimaan taruna ini harus warga Negara Indonesia, beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia kepada Negara Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, sehat jasmani dan rohani, berumur paling rendah 18 tahun, tidak pernah di pidana, berwibawa, jujur, adil dan berkelakuan tidak tercela” ucap Gende (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.