Kapolsek Selat Berganti, Segera Lakukan Pengenalan Lingkungan

oleh

Kapuas – Terjadi pergantian Kapolsek Selat dari AKP Johari Fitri Casdy kepada pejabat yang baru AKP Dhani Sutirto untuk melanjutkan apa yang sudah dilakukan kaplsek sebelumnya dengan melakukan pengenalan terhadap lingkungan kerja.

AKP Johari Fitri Casdy Jabatan lama Kapolsek Selat Jabatan Baru Kasat Lantas Polres Seruan, sedangkan AKP Dhani Sutirto jabatan lama Kasat Narkoba Polres Barito Timur sedangkan Jabatan Baru Kapolsek Selat Polres Kapuas.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantori menyampaikan, pergantian terhadap anggota Polri merupakan hal yang biasa didalam organisasi dan juga memberikan penyegaran serta promosi jabatan.

“Saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan Kapolsek yang baru segera melakukan pengenalan terhadap lingkungan dan pelajari potensi kerawanan serta melakukan koordinasi bersama lintas sektor” ucapnya.

Ia mengatakan,kebersamaan selama jangan sampai putus sampai disini tetapi akan menjadikan hubungan silaturahmi yang selalu terjaga bersama Polres Kapuas.

“Saya berharap Kapolsek yang baru segera melakukan penyesuaian terhadap lingkungan kerja, bangun komunikasi dengan Camat, Koramil, lurah dan pendekatan lebih koperensif dengan tokoh Agama, Masyarakat, vadat dan oraganisasi pemud” terangnya.