Konsultasi dan Koordinasi PAD DPRD Kapuas Terima Kunker DPRD HSU

oleh
Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara ke DPRD Kabupaten Kapuas.

Kapuas, Borneo24.comKetua DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kalsel dipimpin | | Ketuanya, Almien Ashar Safari, SKM, . M.Kes bersama 12 Anggota DPRD dan 2 orang pendamping dari Sekretariat DPRD melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di DPRD Kabupaten Kapuas.

Dalam Kunker ini diterima Lawin, Ketua Komisi I DPRD Kapuas berserta rekannya Fatmawati di Aula Gedung Pertemuan Lt II DPRD Kabupaten Kapuas.

Kunker yang berintikan konsultasi dan koordinasi dan sharing informasi ini terkait dengan Pendapatan Asli Daerah (PAD) terhadap dokumentasi KUA-PPAS.

“Kami sangat berterimakasih atas sambutan kedatangan kunjungan kerja kami ini, dan konsultasi kami di DPRD Kapuas ini terjawabkan dengan spesifik dan akan kami terapkan di Kabupaten Hulu Sungai Utara dengan melihat situasi dan kondisi daerah kami,” ungkap Almien.

Sementara Ketua Komisi I DPRD Kapuas, Lawin menyatakan Kunker ini pasti sangat bermanfaat untuk kedua belah pihak, baik DPRD Kapuas dan DPRD HSU.

“Kami sangat senang adanya kunker dari DPRD Hulu Sungai Utara ini, dan tentunya kita semua mendapatkan berbagai informasi bagaimana menerapkannya di daerah masingmasing terkait dengan inti permasalahan yang kami bahas disini,”jelasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.