Lantas Polres Kapuas Gelar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

oleh
Kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di kuala kapuas

Kuala Kapuas, Borneo24.com – Mendukung program pemerintah terhadap kegiatan vaksiansi anak usia 6-11 tahun, jajaran satuan lalulintas (Satlantas) Polres Kapuas, melaksanakan kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, Kamis (6/1/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di SDIT Al- Amin Jalan Pemuda, Kabupaten Kapuas itu, dihadiri langsung oleh Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, Kabag ops Polres Kapuas, Dinas pendidikan korwil selat, pengawas SDIT Al Amin, Kasat Sabhara Polres Kapuas.

Kasat Lantas Polres Kapuas Akp Sugen mengatakan bahwa dalam kegiatan itu guna mendukung percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, sehingga pihaknya bersama dengan tim vaksinator dan pihak sekolah SDIT Al Amin menyelenggarakan Gerai Vaksin Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun.

“Sehingga kegiatan ini dapat percepat vaksiansi terhadap anak usai 6-11 tahun, yang kita harapkan dan pemerintah juga harapkan bisa mencegah penularan Covid-19 dan menangkal virus varian baru yaitu Omicron,” katanya, Kamis (6/1/2022).

Lanjutnya adapun dalam kegiatan itu, yang mengikuti vaksinasi terdapat dari masyarakat umum sebanyak 1 orang dengan dosis 1, remaja dua orang dan anak-anak sebanyak 148 orang, sehingga total 151 orang.

“Untuk vaksiansi Dosis 2, yaitu Sinovac, untuk Masyarakat Umum sebanyak 4 orang, untuk remaja 1 Orang dengan Jumlah sebanyak 5 Orang, ditotalkan yang telah divaksin sebanyak 156 orang terdiri dari Dosis 1 151 Orang dan Dosis 2  yaitu 5 Orang,” terangnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.