Patroli Malam Hari, Polsek Kapuas Kuala Imbau Warga Untuk Bersama Jaga Kamtibmas

oleh
Personel Polsek Kapuas Kuala melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dan Sambang Warga Desa Tamban Lupak. Rabu (24/2/2021).

Kapuas, Borneo24.com – Personel Polsek Kapuas Kuala, Polres Kapuas, Jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dan Sambang Warga Desa Tamban Lupak Kecamatan Kapuas Kuala Kabupaten Kapuas Provinsi Kalteng. Rabu (24/2/2021).

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Donal Aipda M. Wahib dan kedua rekannya dengan sasaran Objek-objek vital, Kantor pemerintahan, Tempat-tempat ibadah, Kompleks pertokoan dan Pemukiman warga.

Aipda M. Wahib menyampaikan pada hari kamis (25/2/2021) pagi, bahwa maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk mencegah kriminalitas di Wilkum Polsek Kapuas Kuala, agar masyarakat merasa aman dengan kehadiran Polri saat jam-jam rawan.

“Dalam kesempatan tersebut petugas patroli memberi imbauan Kamtibmas kepada warga agar senantiasa ikut menjaga Kamtibmas lingkungan sekitar, jangan keluyuran hingga larut malam, jangan melakukan tindakan yang melanggar hukum seperti membawa Sajam, mengkonsumsi Miras dan Obat-obatan terlarang lainnya,” terangnya.

Selain itu petugas juga mengimbau jangan kebut-kebutan di jalan (Balapan liar), jangan mudah terhasut isu Sara, berita bohong (Hoax), paham Radikal yang dapat memecah belah NKRI.

“Kami pun menjelaskan kepada masyarakat agar jangan segan-segan melapor ke Petugas Polsek Kapuas Kuala yg berkaitan dengan gangguan Kamtibmas di Wilkum Polsek Kapuas Kuala, anggota Polsek Kapuas Kuala akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kec. Kapuas Kuala,” akhirnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.