Pelayanan Masyarakat yang Membuat STNK

oleh
Penjagaan mako serta menerima pengaduan dan pelaporan.

Kapuas, Borneo24.com – Ka SPKT dan anggota Polsek Kapuas Timur Polres Kapuas Polda Kalteng, Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno, S.H, M.M, melalui Ka spkt Aiptu Hadi J selain melakukan pengamanan dan penjagaan mako serta menerima pengaduan dan pelaporan, petugas juga mempunyai kewenangan dalam pengurusan serta pelayanan kepada masyrakat. Minggu (25/07/2021) Pagi.

Pada kesempatan seperti hari ini terlihat melayani masyarakat Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Khususnya warga yang berdomisili Kecamatan Kapuas Timur yang memerlukan pelayanan anggota polri terlihat petugas dalam pelayanannya menunjukkan pelayanan yang sabar sopan, ramah dan humanis serta tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang menjadikan hal yang positif untuk kedekatan Polri dengan masyarakat, sehingga masyarakat merasa dilayani dengan sangat baik dan dalam pelayanan.

“untuk meningkatkan pelayanan petugas jaga Polsek Kapuas Timur melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan sopan senyum sapa salam dan ramah serta menjaga Protokol Kesehatan, maka diharapkan masyarakat merasa dilayani dengan baik dan cepat sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” Ungkap Kapolsek.

Untuk itu petugas jaga diharapkan harus murah senyum sapa dan salam sehingga masyarakat tidak ada yang takut dan ragu masuk kantor Polisi. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.