Pemda Kapuas Gelar Pasar Murah

oleh
Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Disperindagkop UKM) Melaksanakan Pasar Murah di Satunya di kecamatan Kapuas Tengah.

Kapuas, Borneo24.com Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Disperindagkop UKM) melaksanakan Operasi pasar atau pasar murah di beberapa kecamatan salah satunya di kecamatan kapuas Tengah beberapa waktu yang lalu.

Saat dimintai keterangannya Kepala Disperindagkop kapuas Apendi menyampaikan pasar murah ini dalam rangka penanganan terjadinya inflasi atas kenaikan BBM, ini merupakan salah satu solusi yang diambil Pemerintah Kabupaten kapuas selain manfaat, keberadaan pasar murah juga dapat membantu dan memenuhi kebutuhan pokok masyarakat.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat akan kebutuhan sembako yang murah dan terjangkau untuk lapisan masyarakat ekonomi menengah kebawah” harapnya.

Lebih lanjut ia, mengatakan setelah kecamatan kapuas tengah ini nanti akan dilanjutkan kecamatan lain, Adapun jenis bahan pokok yang jual antara lain beras 5 kg, gula pasir 2 kg dan minyak goreng 4 liter,‘’ tambahnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.