Pemda Kapuas Salurkan 1000 Paket Sembako

oleh
TP PKK Kabupaten Kapuas Bekerjasama Dengan Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi Usaha Kecil Mikro Melaksanakan Kegiatan Pasar Murah Ramadhan di Halaman Kantor Kecamatan Selat.

Kapuas, Borneo24.com Guna membantu masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H dimana harga kebutuhan pokok sembako melonjak, apa lagi saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19.

Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Tim Pengerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kapuas yang diketuai oleh Ary Egahni Ben Bahat bekerjasama dengan Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi Usaha Kecil Mikro melaksanakan kegiatan pasar murah ramadhan, di Halaman Kantor Kecamatan Selat.

Ary Egahni Ben Bahat yang juga selaku Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng itu menerangkan bahwa TP PKK Kabupaten Kapuas bersama dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas disetiap tahunnya selalu membuka pasar murah untuk membantu masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri. Pada tahun ini, ia mengatakan paket sembako yang disiapkan untuk dijual kepada masyarakat di wilayah kecamatan Selat berjumlah 1.000 paket.

“Kami memberikan subsidi kepada masyarakat sebesar 50 persen, paket sembako murah yang kami jual dengan harga Rp 50.000, dimana satu paket ada minyak goreng dua liter dan gula pasir tiga kilogram yang mana harga dipasaran itu kurang lebih Rp 100.000,” ungkap Ary Egahni.

Lebih lanjut, Ary Egahni mengatakan bahwa pasar ramadhan ini diadakan dikarenakan Tim Pengerak PKK sangat sensitif dengan situasi dan kondisi masyarakat dan didukung sepenuhnya oleh Bupati dan Wakil Bupati Kapuas untuk membantu masyarakat melalui kegiatan pasar murah. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.