Ruangan Sekolah Anjir Mambulau Barat Dibangun Danone Indonesia

oleh
Danone Indonesia Bantu Pembangunan SDN 5 Anjir Mambulau Barat

Kapuas, Borneo24.com – Dua ruang kelas SDN 5 Anjir Mambulau Barat Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas yang roboh akibat diterjang angin kencang awal tahun lalu, dalam waktu dekat akan kembali berfungsi. Bahkan, bantuan dari Danone Indonesia telah menggelontorkan dana CSR (Corporate Social Responsibility) untuk memperbaiki satu unit toilet.

Kadisdik Kapuas H Suwarno Muriyat didampingi Kabid Pembinaan SD dan Kabid Pembinaan Ketenagaan dan diterima Jemy Damayanti selaku Kepala SDN 5 Anjir Mambulau Barat saat meninjau pelaksanaan rehabilitasi menyatakan terima kasihnya kepada Danone Indonesia. “Bantuan ini dapat terealisasi setelah melalui proses usulan, survey dan perencanaan yang cukup panjang. Kami ucapkan terima kasih karena seluruh biaya dan proses rehabilitasi langsung dilakukan oleh Danone Indonesia,” jelas H Suwarno Muriyat.

Pria yang juga Ketua Perbasi Kapuas ini menambahkan jika CSR Danone Indonesia (PT. Sarihusada Generasi Mahardhika bersama PT. Tirta Investama) yang bekerjasama dengan Direktorat Jenderal PAUD, Dikdas, dan Dikmen Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi juga akan memberikan beasiswa kepada 100 orang peserta didik pada 10 sekolah tersebar di Kecamatan Kapuas Timur dan Selat. “Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam tahun ini juga akan melakukan pembangunan dan rehabilitasi sejumlah sarana dan prasarana TK, SD dan SMP termasuk penambahan ruang kelas baru di SDN 5 Anjir Mambulau Barat,”pungkasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.