SatPol PP Kapuas Terima Kunker DPRD Balangan

oleh
SatPol PP Kapuas Menerima Kunjungan Kerja DPRD Balangan Kalimantan Selatan.

Kapuas, Borneo24.com SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas menyambut baik Kunjungan Kerja dari DPRD Kabupaten Balangan Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam kunjungan kerja DPRD Balangan rombongan dipimpin oleh H. Eddy Yulianto, S. Pd. M. AP yang juga sebagai ketua Pandus DPRD Balangan.

Dalam kesempatan tersebut Sekertatis SatPol PP dan Damkar Kapuas Teguh Yunianto di sela sela penyambutan mengatakan dimana dalam kunjungan ini, selain menjalin silahturahmi juga bertujuan melaksanakan studi banding serta betukarnya informasi.

“Mengenai penerapan peraturan daerah, mengenai penyelenggaraan ketertiban umum, ketentraman masyarakat dan perlindungan masyarakat,” jelas Teguh.

Ditempat yang sama Bapak H. Eddy Yulianto, S. Pd. M. AP sangat berterimakasih atas sambutan Satpol PP dan Damkar Kapuas, dengan harapan hubungan persodaraan semakin terjalin dengan adanya perjumpaan ini.

“Kita belajar dari Satpol PP dan Damkar Kapuas mengenai probelmatika dalam penyelenggaraan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat dan juga mengetahui solusi yang efektif dalam mengimplementasikan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat serta perlindungan masyarakat,” tutur Eddy. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.