Sekda Hadiri Sertijab Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional

oleh
Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy Menghadiri Pengambilan Sumpah Janji dan Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kapuas, di Aula Hotel Permata Inn.

Kapuas, Borneo24.com Bupati Kapuas yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy menghadiri Pengambilan Sumpah Janji dan Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kapuas, di Aula Hotel Permata Inn.

Hadir pula dalam acara tersebut Kanwil Pertanahan Provinsi Kalimantan Tengah Elijas B. Thahajadi, Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Arif Raharjo, Perwakilan SOPD, Ketua Kadin dan HKTI Supenri, Rohaniawan dan undangan lainnya.

Dalam sertijab tersebut, Sumiati selaku Kepala BPN Kabupaten Kapuas yang baru dilantik, sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPN Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kemudian Febri Effendy Kepala BPN Kabupaten Kapuas yang lama kini menjabat sebagai Kepala BPN Kotawaringin Barat.

Septedy mewakili Bupati Kapuas dalam sambutan singkatnya mengucapkan selamat mengemban tugas baru kepada Febri Effendi selaku Kepala BPN Kabupaten Kapuas yang lama dan mengucapkan selamat kepada Sumiati selaku Kepala BPN Kabupaten Kapuas yang baru.

“Untuk pak Febri, terima kasih telah banyak berbuat untuk Kabupaten Kapuas, sudah banyak sertifikat yang membantu masyarakat dan lainnya. Kemudian hari ini ibu Sumiati telah dipromosikan, kami yakin bahwa indikator ibu berkualitas. Bersama Pemerintah Daerah, kami siap berkolaborasi untuk kemasyarakatan Kabupaten Kapuas,” tutur Septedy. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.