Sekwan Kapuas Berkujung ke Kantor DPRD Palangka Raya

oleh
Sekretaris Dewan Kabupaten Kapuas Yunabut Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangkaraya.

Kapuas, Borneo24.com Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Kapuas Yunabut melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangkaraya.

Dalam Kunker ini, Sekwan Kapuas Drs. Yunabut di dampingi Kabag Persidangan Enggan Wahyu, dan Staf. Yang mana kunjungan tersebut disambut langsung oleh Sekwan Kota Palangkaraya. Siti Masmah dan Kabag Persidangan San Grito dan Staf.

Yunabut mengungkapkan kunker ini, adalah dalam rangka untuk menambah pengetahuan dan pemahaman tentang keberadaan tenaga ahli, atau Kelompok Pakar, serta tenaga ahli fraksi di lingkup Setwan dan DPRD, jajaran Setwan Kabupaten Kapuas.

“Kita melakukan kunjungan ke Setwan Kota Palangkaraya guna menggali informasi, dan referensi, sehingga dapat memperlancar tugas fasilitasi yang dilakukan,” katanya, Selasa (24/5/2022).

Dengan kunker tersebut sekwan juga mengucapkan terimakasih kepada Setwan Kota Palangkaraya yang sudah menerima kunker pihaknya, dan berbagi informasi dengan diskusi terkait apa yang diperlukan Setwan Kapuas. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.