Semarak Kemerdekaan Kominfo Kapuas Bagikan Bendera Merah Putih

oleh
Jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas Melakukan Pembagian Bendera Merah Putih kepada masyarakat dan tukang becak yang ada disekitaran jalan protokol Kota Kuala Kapuas.

Kapuas, Borneo24.com Jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas melakukan pembagian Bendera Merah Putih kepada masyarakat dan tukang becak yang ada disekitaran jalan protokol Kota Kuala Kapuas, Senin (8/8/2022).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti Surat Menteri Dalam Negeri tanggal 29 Juli 2022 Nomor : 003.1/4397/SJ perihal Menyemarakan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia melalui Gerakan Pembagian Sepuluh Juta Bendera Merah Putih.

Sekretaris Dinas Kominfo Kapuas H Abdul Rivai yang memimpin langsung pembagian Bendera Merah Putih tersebut menyebutkan bahwa dilakukannya kegiatan ini untuk menggugah rasa cinta tanah air dan juga untuk meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas.

“Kita harapkan dengan pembagian Bendera Merah Putih ini, selain untuk menyemarakan peringatan HUT Kemerdekaan RI, juga agar masyarakat semakin tumbuh rasa cintanya kepada tanah air Indonesia,” tuturnya.

Adapun dalam kegiatan ini, jajaran Dinas Kominfo Kapuas membagikan Bendera Merah Putih sebanyak 100 lembar dan disambut baik oleh masyarakat Kapuas. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.