Wakapolres Kapuas Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

oleh
Wakapolres Kapuas Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu.

Kapuas, Borneo24.com – Polres Kapuas telah melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) dan silaturahmi ke warga kurang mampu di Kelurahan Selat Tengah, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalteng, Jumat (13/8/2021) pukul 13.30 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Kapuas Kompol Iqbal Sengaji bersama Kabagsumda serta personel Polres Kapuas.

“Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi serta bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Kapuas terlebih di massa pandemi covid-19 seperti saat ini,” ujar Wakapolres.

Adapun penyerahan bansos berupa tali asih seribu sehari Polres Kapuas yang diberikan kepada enam orang warga kurang mampu di Kelurahan Selat Tengah yang sudah di Datakan sebelumnya.

Wakapolres menambahkan kegiatan ini merupakan program 1000 sehari Polres Kapuas dengan membagikan Sembako kepada warga kurang mampu, “sementara itu, selain mengunjungi warga kurang mampu biasanya kami juga melakukan sambang kamtibmas ke tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat serta ormas dengan tujuan mengajak bersama-sama menjaga Kabupaten Kapuas aman dan kondusif,” akhir Wakapolres. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.