Wakil Ketua DPRD Kapuas Dukung Pemberantasan Narkoba

oleh
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Yohannes.

Kapuas, Borneo24.com Adanya pengungkapan kasus narkoba diwilayah Polres Kapuas mendapatkan dukungan dan Apresiasi dari Wakil Ketua DPRD Kapuas.

Hal itu disampaikannya untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa, agar tidak terpengaruh pergaulan yang bebas, seperti terjerat dalam kasus narkoba.

“Kita patut mengapresiasi dan mendorong Polres Kapuas dalam memberantas peredaran narkoba yang merusak generasi muda,” ucap Yohanes.

Menurut politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kapuas itu, narkoba merupakan musuh negara, dan perlu dukungan masyarakat untuk memberantas peredaran narkoba, mengingat angka Kriminalitas terutama peredaran narkoba terus meningkat.

“Dalam memberantas narkoba bukan hanya tugas polisi, akan tetapi perlu dukungan semua elemen, termasuk Badan Narkotika Kabupaten (BNK) yang memiliki tanggung jawab untuk selalu melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat akan bahaya Narkoba,” terangnya.

Karena lanjut dia, Kabupaten Kapuas merupakan gerbang untuk Kalimantan Tengah, sehingga perlu kerjasama semua pihak, baik anggota DPRD, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda untuk menyelamatkan generasi muda. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.