Kepala PUPR Pulang Pisau Apresiasi Pengungkapan Aksi Perusakan Fasilitas Umum

oleh

PULANG PISAU – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Pulang Pisau memberikan apresiasi kepada Jajaran Polsek Kahayan Hilir Polres Pulang Pisau, atas respon cepat dalam mengungkap kasus percobaan perusakan fasilitas umum di Taman Sumbu Kurung, Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir.

“Kita bersyukur atas respon cepat jajaran Polsek Kahlir dalam menemukan pelaku percobaan perusakan fasilitas milik pemerintah berupa PJU di Taman Sumbu Kurung,” kata Plt. Kadis PUPR Pulpis Usis I Sangkai, menyampaikan kepada awak media, Kamis (21/03/2019).

Selain apresiasi yang diberikan kepada jajaran Polsek Kahlir, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kominfo dan Satpol PP Pulang Pisau, atas koordinasi yang baik dalam penyediaan CCTV dan anggota di lapangan, sehingga memudahkan dalam mencari dan mengamankan pelakunya. “Semoga ke depan tidak terjadi lagi perbuatan seperti perusakan fasilitas milik pemerintah ini,” tutupnya. (RP/02)