Ketua MUI Jabiren Raya, Himbau Masyarakat Jangan Terpancing Isu Hoaks, Tunggu Hitung Resmi KPU

oleh

Pulang Pisau – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Jabiren Raya Ustad Mursalin, Sabtu (4/5/2019) menghimbau kepada masyarakat khususnya di Wilayah Kecamatan Jabiren Raya untuk tetap tenang dan bersabar menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 22 maret 2019.

Pada pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019 ini, Ustad Mursalin memberikan apresiasi kepada Polri, dan TNI yang telah bertugas mengawal jalannya Pemilu dari pemungutan suara sampai berakhirnya pleno ditingkat Kecamatan Jabiren Raya dengan aman dan lancar serta kundusif.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jabiren Raya khususnya Kabupaten Pulang Pisau yang telah berperan serta dalam mensukseskan Pemilu presiden dan Wakil Presiden dan Pemilu Legislatif dalam pemilu yang damai,” ujarnya kepada Reporter Borneo24.

Ia selaku Ketua MUI Jabiren Raya menghimbau agar masyarakat tetap tenang, dan tidak mudah terpancing Isu dan berita Hoaks serta ujaran kebencian yang bisa mengarah kepada perpecahan bangsa.

” Pemilu kita sudah selesai, mari kita rajut kembali persaudaraan sesama warga Negara dan saya harapkan mari kita bersatu untuk membangun Kecamatan Jabiren Raya khususnya Kabupaten Pulang Pisau, agar semakin maju dan berkembang untuk kemajuan NKRI,” tutupnya. (RP/01)