Ketua PGK Palangka Raya Dukung Polda Kalteng Berantas Peredaran Narkoba

oleh
Foto, Virgiawan Satriya Krisdianto ketua PGK Palangka Raya

Palangka Raya, Borneo24.com – Ketua Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kota Palangka Raya Virgiawan Satriya Krisdianto  mengapresiasi dan mendukung penuh jajaran anggota Ditresnarkoba Polda Kalteng yang berkomitmen dalam memberantas penyalahgunaan narkoba demi generasi muda penerus bangsa khususnya.

Seperti diketahui dalam waktu dua bulan terakhir ini pihaknya telah berhasil mengamankan belasan tersangka dari beberapa wilayah Kabupaten dan Kota. Setidaknya 1,3 Kilogram berhasil diamankan dari tangan para tersangka.

“Kami sangat berterima kasih atas prestasi dan keberhasilan kepada pihak Polda Kalteng dalam keseriusannya memberantas peredaran narkoba. Jumlah barang bukti yang didapat sebanyak 1,3 Kilogram dan mampu menyelamatkan ribuan jiwa terutama generasi muda,”Kata Virgi kepada awak media Borneo24.com, Minggu (19/9/2021) Malam.

Dijelaskannya Ketua PGK Palangka Raya peredaran narkoba sudah merusak kehidupan masyarakat terutama generasi muda penerus bangsa dan hal ini harus dihentikan serta ditindak tegas demi keselamatan bersama.

“Karena dampak dari penyalahgunaan narkoba ini sangat berbahaya terutama bagi generasi muda dan jangan sampai terpengaruh,”Ungkapnya.

Sebagai organisasi kepemudaan di wilayah Kota Palangka Raya ini pihaknya mendukung penuh jajaran Polda Kalteng maupun Polresta Palangka Raya dalam penegakkan hukum berkaitan dengan narkoba.

“Harapan kita selalu mendukung penuh baik dari Polda Kalteng, BNNP, BNNK dan Polresta Palangka Raya dalam melakukan pemberantasan narkoba,”pungkasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.