Catat Waktunya! Operasi Zebra 2020 Kembali Digelar, Pada 26 Oktober 2020

oleh
Satlantas Polres Kotawaringin Barat kembali digelar Operasi Zebra 2020, Sabtu (24/10/2020) siang.

Kotawaringin Barat, Borneo24.com – Operasi Zebra 2020 akan kembali digelar oleh Satlantas Polres Kotawaringin Barat, Polda Kalimantan Tengah. Seperti biasanya, Operasi Zebra kali ini juga akan diselenggarakan selama dua minggu, yakni mulai dari 26 Oktober hingga 8 November 2020.

Tentu ini bukan kabar yang menggembirakan bagi sebagian masyarakat Kotawarngin Barat, mengingat masih banyak di antaranya yang kerap melanggar aturan lalu lintas.

Selain itu, mereka pun harus mengeluarkan biaya untuk menebus kembali surat kendaraan yang ditilang. Tak terlalu mahal memang untuk pelanggaran-pelanggaran ringan, tapi di masa ekonomi sulit seperti sekarang, nominal uang berapapun menjadi lebih berharga.

Menjelang digelarnya Operasi Zebra Telabang 2020 pada 26 Oktober 2020 mendatang, Satuan Lalu Lintas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kaltenh melakukan sosialisasi dengan memasang spanduk imbauan di beberapa titik strategis.

Pemasangan spanduk sosialisasi ini dilakukan pada dua titik diantaranya area Bundaran Pancasila dan simpang traffic light Sampuraga Lama, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kobar, Kalteng, Sabtu (24/10/2020) siang.

”Kita ingatkan masyarakat atau pengendara agar tertib dalam berlalu lintas menjelang digelarnya Operasi Zebra Telabang 2020,” ujar Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasat Lantas AKP Feriza Winanda Lubis.

Menurutnya, spanduk-spanduk yang terpasang itu berisi imbauan terkait larangan melawan arus dan tanghal dimulainya operasi Zebra. Kita ingatkan pengendara lebih intensif lagi, dan sosialisasi ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya, terang Kasat. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.