DPRD Kobar Dukung Langkah Sekda Provinsi Tidak Adanya Batasan Mudik Antar Kabupaten

oleh
Anggota DPRD Dicky Zulkarnaen. 

Kotawaringin Barat, Borneo24.com – Salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Barat mengapresiasi atas statement yang disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah, perihal tidak adanya pembatasan antar Kabupaten /Kota.

Kebijakan tidak adanya pembatasan antar Kabupaten/Kota itu menurut Dicky Zulkarnaen, sangat membantu masyarakat, terutama  meringankan untuk warga yang sehari-harinya bekerja antar kabupaten, baik itu warga kobar yang bekerja di kabupaten.

“Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah mengambil kebijakan, tidak adanya pembatasan mudik Antar Kabupaten /Kota, yang ada hanya pembatasan antar Provinsi, hal ini tentunya sangat membantu masyarakat Kita, dan saya  sangat setuju dan  mengapresiasi kebijakan tersebut,” kata Dicky Zulkarnaen dari Fraksi Partai Nasdem.

“Namun demikian, saya hanya menghimbau kepada pemerintah agar lebih memperketat penjagaan dan  pengawasan di daerah  yang masuk dengan perbatasan  langsung dengan wilayah provinsi lain, agar yang keluar atau masuk ke wilayah Kalimantan Tengah ini harus sesuai aturan, dan tentunya persyaratan juga harus sesuai yang telah  ditetapkan,” ujar Dicky Zulkarnaen.  (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.