Gugah Kepedulian Warga, Babinsa Madurejo Tempel Stiker di Rumah Warga yang Menjalani Isoman

oleh
Serda Suhariyanto menyambangi rumah warga dan melaksanakan pemasangan stiker, (6/6/2021).

Kotawaringin Barat, Borneo24.com – Petugas Posko PPKM Mikro yang di antaranya Babinsa Madurejo Serda Suhariyanto menyambangi dan melaksanakan pemasangan stiker di rumah-rumah warga yang menjalani isolasi mandiri Covid-19, Minggu (6/6/2021).

Hal ini dilakukan dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) guna pencegahan penularan Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Barat.

Kegiatan penempelan stiker bertuliskan “Rumah Isolasi Mandiri Covid-19” ini ditempel di rumah warga Kelurahan Madurejo yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Danramil 1014 – 01/ Arsel Lettu Inf Faturahman menjelaskan bahwa tujuan dari pemasangan stiker tersebut guna memastikan warga yang positif Covid-19 sedang menjalani isolasi mandiri, agar tetap menjalankan prokes serta tidak ke luar rumah.

“Dengan penempelan stiker ini sehingga masyarakat sekitar rumah yang melaksanakan isolasi dapat saling mengawasi prokes dan memastikan kesehatan pasien yang sedang menjalani isolasi mandiri,” katanya.

Danramil Arsel berharap semua pihak bersama-sama bekerjasama dan saling membantu dan berupaya guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Paling tidak dengan terus menerapkan disiplin protokol kesehatan,” pungkasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.