Kapolsek Aruta Periksa Kesehatan Warga dan Bagikan Sembako

oleh
Kapolsek Arut Utara Ipda Agung Sugiharto SH turun langsung memberikan sembako.

Kotawaringin Barat, Borneo24.com – Kapolsek Arut Utara Ipda Agung Sugiharto SH turun langsung ke lokasi pemukiman penduduk yang terdampak banjir melakukan pemeriksaan kesehatan dan memberikan sembako.

Dengan menaiki perahu Kapolsek memimpin langsung kegiatan ini bersama beberapa Personil Polsek Arut Utara. Satu persatu warga diperiksa kesehatannya sekaligus menyerahkan bantuan sembako.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan dan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama bahwa menunjukkan Polri selalu hadir di tengah masyarakat,” Kata Ipda Agung Sugiharto, Minggu (5/9/2021) Sore.

Dijelaskannya Agung, Setelah dilakukan pengecekan kesehatan sebagian warga ada yang tensinya tinggi,sakit kulit dan demam ringan dan bantuan dari bapak Kapolres Kotawaringin Barat melalui Polsek Aruta terus didorong untuk diberikan kepada korban banjir.

“Kita akan terus memperhatikan kesehatan masyarakat dan pemberian obat-obatan serta sembako terus dilakukan,” Jelasnya.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Arut Utara terus menghimbau kepada masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,menjaga kesehatan dan waspada apabila curah hujan tinggi serta aliran listrik.

“Kita dari Polsek Arut Utara terus memperhatikan kesehatan masyarakat dan penyaluran bantuan sembako serta obat-obatan akan terus dilakukan,” pungkasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.