Pastikan Kelancaran Vaksinasi Lansia, Danramil Arsel Turun Langsung Pantau Pelaksanaannya

oleh
Kegiatan pendampingan dan pengamanan proses pelaksanaan vaksinasi, Minggu (6/6/2021).

Kotawaringin Barat, Borneo24.com – Program vaksinasi Covid-19 Dosisi 1 tahap satu yang sudah mulai berjalan salah satunya untuk kelompok atau golongan orang lanjut usia (lansia) yang termasuk daftar prioritas, di wilayah Kecamatan Arut Selatan, (6/6/2021).

Guna mengamankan serta pendampingan dalam proses pelaksanaan vaksinasi untuk para lansia Danramil 1014 – 01/Arsel bersama anggota melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengamanan proses pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Bertempat di Puskesamas Kecamatan Arut Selatan Kelurahan Madurejo nampak para lansia yang sedang mengantri untuk mendapatkan vaksini Covid-19 dosis 1 buatan Sinovac.

Danramil Arsel saat ditemui dilokasi menuturkan bahwa kegiatan pengamanan dan pendampingan ini untuk memastikan agar kegiatan berjalan dengan lancar dan dan aman, untuk saat ini sebanyak 47 orang lansia yang sudah terdaftar guna mendapatkan vaksinasi yang sebelumnya akan melalui proses skrining terlebih dahulu oleh vaksinator dari Puskemas Arsel.

“Alhamdulillah pada hari ini pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan aman, bahwa sebanyak 47 orang dari masayarakat dan lansia sudah mendapatkan vaksinasi, namun ada beberapa lansia yang tidak memenuhi syarat karena alasan kesehatan, namun masih bisa diganti oleh lansia yang lainnya, untuk jadwal selanjutnya kami menunggu dari Dinas Kesehatan Kobar, “ujarnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.