Progres Terbaru Jalan Kumpai Batu Atas – Sebuai Bakal di Kasih Nama Nurani

oleh
Progres Terbaru Jalan Kumpai Batu Atas

Kotawaringin Barat, Borneo24.com – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah telah melakukan groundbreaking jalan Kumpai Batu Atas – Sebuai, jalan ini bakal di Kasih nama Nurani, Selasa (1/9/2020).

Dengan dilakukan groundbreaking tersebut, ke depan, proyek jalan Kumpai Batu Atas – Sebuai yang merupakan bagian dari menuju bandara sebuai ini akan mulai dikerjakan oleh pihak pelaksana.

Nurhidayah meminta, semua ruas jalan yang telah dicanangkan untuk segera dikerjakan,
kita bersama Kadis PU nanti jalannya di kasih nama Nurani saja, ucap Nurhidayah.

Nama Nurani ini bukan karena Pasangan Nurhidayah – Ahmadi Riansyah, namun arti Nurani sangat luas dan langsung terlibat dengan masyarakat, terang Nurhidayah.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para pelaku usaha yang langsung terlibat dalam menangani ground breaking ini, jalan Kumpai Batu Atas – Sebuai kurang lebih sepanjang 60 KM.

Lanjut Nurhidayah, inovasi yang sangat luar biasa ini memberikan contoh kepada daerah lain yang mulai ditiru oleh Lamandau dan Sukamara, mereka juga menggunakan pola ini, tutur Nurhidayah.

Memang infrastruktur ini menjadi momok, selama ini banyak yang menjadi kendala di lapangan. Sekali lagi saya mengapresiasi dan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pelaku usaha ini.

Semangat untuk para pelaku usaha yang ada di Kumpai Batu Atas ini jangan bosan-bosan untuk memberikan ilmunya kepada masyarakat kumpai batu dan sekitarnya, bagaimana upaya kita bersama untuk menjaga ketahanan pangan juga ini saat ini sangat dibutuhkan, kata Nurhidayah.

Semangat rasa kebersamaan, gotong royong tetap kita jalankan, kegiatan ini tentunya akan dapat diikuti oleh semua lapisan masyarakat pengguna jalan.

Pesan kepada semua kepala desa yang langsung bersentuhan dengan jalan akses konsorsium ini, jika di dalam perjalanannya ada masyarakatnya mungkin tanahnya terambil oleh jalan ini saya harapkan ada solusi, ujar Nurhidayah.

Tolong diberikan penjelasan karena ini kita sifatnya kebersamaan, masyarakat juga yang menikmati jalan ini, imbuh Nurhidayah. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.