Kegiatan Dishub Dalam Hal Sosialisasi Terhadap Kendaraan Odol

oleh
Sosialisasi terhadap kendaraan ODOL ( Dimension Over Load).

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Sat Lantas Polres Kotim Bersama Dinas Perhubungan melakukan Sosialisasi terhadap kendaraan ODOL ( Dimension Over Load) di kabupaten kotawaringin Timur.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin Mengatakan lakukan himbauan. laksanakan sosialisasi kepada masyarakat secara humanis sebelum melakukan penegakan hukum. laksanakan apa yang sudah menjadi kebijakan pemerintah pusat. Baik sinergitas dengan Rekan Dari Dinas perhubungan maupun Unsur Lain nya dalam hal kegiatan ini “ungkap Kasat”

Dalam kegiatan tersebut Dinas perhubungan dan dibantu dari satuan lalu lintas polres kotim Menyampaikan Larangan Untuk kendaraan melebihi kapasitas yang sudah ditetapkan.baik dari bentuk kendaraan maupun Berat muatan.

“Tujuan kegiatan ini Selain Untuk Meningkatkan Sinergitas Antar instansi namun lebih kepada sosialisasi tentang masalah Ketentuan Untuk Kendaraan agar tidak Over Dimension Over Load ( ODOL )” Karena akan Menyebabkan Kerusakan Pada jalan Yang Berkelas Rendah Atau kelas III ..

Barangkali dengan terus diadakan nya kegiatan ini kalimantan tengah khusus nya Kabupaten Kotawaringin timur Bisa menjadi Yang paling tertib dalam Hal Berlalu lintas. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.