Pengamanan Pembagian BLT-DD

oleh
Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap IX.

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Polsek Jaya Karya melaksanakan pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap IX (bulan September) Tahun 2021 bertempat di Balai Desa Regei Lestari Kecamatan Teluk Sampit Kabupaten Kotim, Senin (13/09/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Teluk Sampit, Plh. Kasi PMD Kecamatan Teluk Sampit, Kepala Desa Regei Lestari, Kapospol Teluk Sampit, Babinsa Desa Regei Lestari dan Pendamping Desa Kecamatan Teluk Sampit.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang berasal bersumber dari Dana Desa ( DD ) dilakukan oleh pihak Aparat Desa yang dihadiri oleh Penerima BLT-DD sebanyak 48 KPM, dalam penyaluran BLT-DD setiap Kepala Keluarga menerima Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Kapolsek Jaya Karya Iptu Triawan Kurniadi, S.H,S.A.P melalui Kapospol Teluk Sampit Aipda R. Pasaribu, S.Pi mengatakan pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Tahap IX ( bulan september ) Tahun 2021 bertujuan untuk menjaga keamanan dan memberikan rasa nyaman kepada para petugas penyalur dan penerima KPM, juga untuk memastikan bahwa pelaksanaan penyaluran BLT berjalan sesuai dengan protokol kesehatan.

Dan diharapkan kepada para penerima Bantuan Langsung Tunai, uang yang telah di terima jangan digunakan untuk bersenang senang atau membeli keperluan yang tidak menguntungkan, namun harus benar benar di gunakan untuk memenuhi kebutuhan dan keperluan keluarga sehari hari. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.