Reward dan Punishment Bagi Personel

oleh
Kapolres Kotim memimpin Apel Reward dan Punishment.

Kotawaringin Timur,  Borneo24.com – Kapolres Kotim memimpin Apel Reward dan Punishment Polres dan Polsek jajaran, di Mapolres Kotim Jalan Jenderal Soedirman Km.0, Sampit Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Apel Pemberian Reward dan Punishment ini diberikan kepada Bagian, Satuan, Seksi dan Polsek jajaran Polres Kotim dalam hal Penginputan Laporan AplikasI BLC (Bersama Lawan Covid-19) peringkat Pertama diraih oleh Sat Lantas, Kedua Polsek Ketapang dan ketiga diraih oleh Polsek Cempaga.

Selanjutnya untuk Program Internal, Eksternal, Komunikasi Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, peringkat pertama diraih oleh Polsek Jaya Karya, kedua Polsek KP. Mentaya dan peringkat tiga diraih oleh Polsek Pulau Hanaut.

Reward berikutnya adalah dalam hal Redaksi Pemberitaan untuk peringkat Pertama di raih oleh Sat Lantas Polres Kotim, kedua Polsek Pulau Hanaut dan peringkat ketiga diperoleh Polsek Baamang.

Kemudian Reward juga diberikan untuk pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Saber Pungli Peringkat Pertama diperoleh Polsek KP. Mentaya, Kedua Polsek Kota Besi dan peringkat ketiga Polsek Sungai Sampit.

Dalam amanatnya Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si menerangkan bahwa Pemberian Reward dan Punishment adalah merupakan salah satu mekanisme yang berlaku di lingkungan Polri dan seluruh Organisasi, dimana tujuannya adalah untuk memberikan Motivasi dan semangat kepada Anggota untuk memacu diri agar bisa menjadi lebih baik lagi.

Lebih lanjut Kapolres Kotim memberikan motivasi bahwa” bagi yang menerima Reward ini adalah merupakan salah satu bentuk apresiasi pimpinan oleh karenanya agar dipertahankan dan ditingkatkan kembali, selanjutnya bagi yang menerima Punishment bukanlah akhir segalanya melainkan jadikan sebagai motivasi, agar kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi” jelasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.